Ads

Diorwin

7 Kelebihan Jalin Cinta Dengan Pria Yang Lebih Tua

Ilustrasi pasangan bahagia (Google)
Berita Cinta - Sebutan untuk Cinta Itu Buta memang benar, Dan Cinta juga tak mengenal yang namanya usia, status sosial, ras dan suku bangsa. Cinta bisa datang kapan saja, dan dimana saja, sama seperti misteriusnya dengan jodoh. Terkadang kita tak bisa memilih melabuhkan cinta kepada siapa, termasuk pada seseorang dengan usianya yang lebih tua.

Idealnya, usia pasangan pria dan wanita yang menjalin cinta tak lebih dari 10 tahun. Bagi wanita, ada banyak kelebihan untuk berkencan dan menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, seperti yang dilansir oleh Vemale dari Herbeauty.com

Berikut Ini Beberapa Kelebihan Jalin Hubungan Cinta Dengan Pria Yang Lebih Tua


1. Tahu sopan santun


Pria yang lebih tua punya sikap dewasa dan pemikiran yang lebih matang. Ia juga sudah terlatih menjaga kesopanan, baik terhadap wanita maupun orang laon. Tidak diragukan lagi ia akan bersikap hati-hati dan menghargaimu. Jika kamu menolak, ia juga akan lebih pengertian dan tidak ngambekan.


2. Mapan

Keunggulan kedua dari menjalin cinta dengan pria yang lebih tua adalah status finansialnya yang sudah mapan dan stabil. Ini adalah jaminan masa depan yang bisa kami percayakan padanya. Bukan bermaksud materialistis atau matre, namun ini adalah pertimbangan logis pada setiap orang.


3. Dewasa

Bukan hanya sikapnya saja yang dewasa, secara pemikiran ia juga bisa diandalkan. Tidak terpicu dengan masalah sepele dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan kemungkinan bisa dibilang masih labil.


4. To the point

Tentu setiap wanita ingin hubungan yang jujur, jelas dan apadanya. Inilah yang bisa ditawarkan pria lebih tua. Ia akan mengungkapkan apa maunya, apa yang diinginkan dari hubungan ini, apa tujuannya memacari kamu dan tidak jaim dan kekanak-kanakan seperti pria muda. Ia menjadi dirinya sendiri karena tak ada waktu untuk main-main.


5. Tidak takut bertemu orangtuamu


Ilustrasi memperkenalkan pasangan kepada orangtua. (iStockphoto)

Jika kamu mencari pria yang bisa diajak hubungan serius, maka pria lebih tua bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ia tak akan lari jika kamu memintanya bertemu dengan orangtuamu. Ini adalah sikap gentle yang bisa ia tunjukkan jika ia memang serius denganmu.


6. Tidak gampang cemburu

Jika dibanding pria yang lebih muda serta labil, berbeda dengan pria yang lebih tua. Ia bisa jadi lebih pengertian dari sisi manapun, serta paham dan bisa memposisikan dirimu dengan tepat. Ia tahu bahwa kamu juga perlu kehidupan sosial yang normal dan ia menyerahkan kepercayaan penuh bahwa hatimu tak akan berpaling.

Baca juga : 4 Zodiak Ini Mampu Pertahankan Hubungan Cinta Jarak Jauh Dengan Baik


7. Menghargai karakter dan kepribadianmu

Mengapa ia memilihmu dari banyak wanita yang mungkin seumuran dengannya? Ia jelas tahu bahwa usia kalian jauh berbeda dan pasti akan banyak kontra. Ini membuktikan bahwa ia bisa menerimamu apa adanya, menerima karakter dan kepribadianmu.

Jadi, mengapa kamu harus memperjuangkan hubungan cinta dengan pria yang lebih tua meski banyak yang membicarakannya? Pertimbangkan sekian poin di atas ya, ladies.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar