Ads

Diorwin

3 Klub Sepakbola Yang Ditolak Cristiano Ronaldo Demi Juventus

Pesepakbola professional Cristiano Ronaldo. (Stuff).
Berita Sports - Kepindahan sang mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, membuat dunia terhebohkan beberapa pekan yang lalu, sang mega bintang memberikan kejutan kepada para fans nya kala menentukan Juventus sebagai pelabuhan berikutnya pada musim panas lalu.

Banyak faktor dan alasan, namun faktor pertualangan baru menjadi magnet terkuat bagi Cristiano Ronaldo, Ada berbagai rumor dan alasan yang muncul mengapa Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid.

Ronaldo yang dikejar-kejar petugas pajak Spanyol dan kemarin sempat di kabarkan bahwasanya akan dipenjara karena dituding menggelapkan pajak yang cukup besar. Ronaldo sempat mengungkap kan kekesalannya terhadap klub yang tidak memberikan dukungan seperti yang diharapkannya.

Setelah memutuskan meninggalkan Madrid, ada beberapa klun yang ingin mendapatkan Ronaldo, namun akhirnya ia memilih Juventus lah sebagai pelabuhan terakhirnya sebelum pensiun.

Berikut ini 3klub sepakbola yang ditolak Cristiano Ronaldo demi Juventus


1. AC Milan

AC Milan (The Nation).
Menurut El Mundo, tawaran pertama datang dari AC Milan. Saat masih dikuasai Yonghong Li, AC Milan melakukan banyak transfer besar demi mengembalikan kejayaan klub. Milan menawarkan 150 juta euro kepada Madrid.

Tapi kinerja Milan yang kurang bagus dan rumor keuangan mereka yang buruk, membuat Ronaldo menolaknya.

2. Manchester United

Manchester United (CaughtOffside).
Lalu datanglah Manchester United, klub yang sangat dicintai Ronaldo. Namun tawaran Manchester United masih jauh di bawah nilai yang diharapkan oleh Real Madrid. Dari awal, Madrid sudah menurunkan harga Ronaldo menjadi kurang lebih 100 juta euro saja.

Tawaran United di tolak oleh Madrid dikarenakan tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Madrid.

3. PSG (Paris Saint Germain)

Paris Saint Germain (PSG) (Google).
Kemudian PSG datang menghubungi Jorge Mendes, agen Ronaldo. PSG bersedia membayar semua yang diinginkan Ronaldo, tapi dengan syarat transfer harus dilakukan pada hari terakhir bursa. Tujuannya adalah agar Real Madrid tidak bisa melakukan balas dendam kepada PSG dengan membeli neymar maupun Kylian Mbappe.

Lantaran resiko gagalnya terlalu besar, Ronaldo menolak tawaran PSG itu.

Cristiano Ronaldo - Juventus (Google).
Salah satu alasan utama Ronaldo memilih Juventus memang uang. Di italia, Ronaldo hanya perlu membayar 100 ribu euro saja per tahun untuk pajak penghasilan di luar gaji dari klub. Jika di Spanyol, Ronaldo bisa menghabiskan lebih dari 15 juta euro untuk pos pajak itu.

Juventus juga mau membayar permintaan gaji Ronaldo sebesar 30 juta euro per musim. Selain itu, beberapa perusahaan Italia juga langsung mendekati Ronaldo untuk urusan sponsorship begitu ia bergabung dengan Juventus.

Bicycle Kick Cristiano Ronaldo (Google).

Lalu musim lalu Ronaldo juga mendapatkan Standing Ovation dari para Juventini musim lalu. Para suporter Juve memberikan apresiasi karena Ronaldo mencetak gol indah dengan Bicycle Kick di ajang Liga Champions.

Seumur-umur itu adalah kali pertama Ronaldo mendapatkan apresiasi dari suporter lawan, Ronaldo kaget dan langsung menunjukkan ekspresi berteerima kasih dan meminta maaf.

Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada para Juventini (Google).
Baca Juga : Diusir Wasit, Ronaldo Malah Banjir Dukungan

Cristiano Ronaldo berterima kasih atas apresiasi dari Juventini (Google).

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Ronaldo menyatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan apresiasi Juventini itu. Faktor-faktor itu lah yang membuat Ronaldo mantap dalam memilih Juventus sebagai Klub selanjutnya.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar