Ads

Diorwin

Memang Ada Masalah Serius Antara Ronaldo Dan Perez

Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez diyakini punya masalah serius. (Foto: Gonzalo Arooyo Moreno/Getty Images)

Memang Ada Masalah Serius Antara Ronaldo Dan Perez

Berita Sports Terkini - Cristiano Ronaldo tidak mengungkapkan alasannya meninggalkan Real Madrid. Pedrag Mijatovic yakin betul, ada masalah yang berkaitan dengan presiden klub Florentino Perez.

Bintang sepakbola Portugal itu akhirnya hengkang setelah sembilan tahun membela Madrid. Selama periode itu, Ronaldo berkontribusi amat besar termasuk ketika mengembalikan dominasi El Real di Eropa dengan raihan empat trofi Liga Champions dalam lima musim.

Sejatinya, Ronaldo pun tidak pernah bebas dari rumor kepindahan dari Santiago Bernabeu. Sampai akhirnya di musim panas ini, ketika pesepakbola berusia 33 tahun itu resmi berlabuh di Juventus dengan tebusan sebesar 100 juta euro.

Baca juga: Kepergian Ronaldo bagi Madrid Sepenting Kepergian Iniesta bagi Barca

Mijatovic pernah berkostum Madrid pada 1996-1999, dan menjabat sebagai direktur sepakbola tepat satu dekade berikutnya. Menurut mantan pemain asal Yugoslavia itu, Ronaldo dan Perez sudah lama kurang harmonis.

"Saya tidak percaya kalau segalanya adalah hasil dari keputusan yang dibuat karena amarah," ucap Mijatovic kepada A Bola, yang dilansir Marca. "Itu adalah akhir dari proses yang dimulai, kemudian berkembang seiring waktu dan berakhir dengan keputusan ini."

"Mungkin alasannya adalah hubungan yang renggang di antara Cristiano dengan presiden. Saya sih tidak tahu pasti apa yang sudah terjadi di antara mereka."

Baca Juga : Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, 3 Pihak Ini Paling Dirugikan

"Namun, dari luar sepertinya tidak diragukan lagi ada masalah serius antara Ronaldo dan presiden, dan keduanya memiliki sebuah hubungan yang sulit," imbuh peraih medali juara La Liga dan Liga Champions bersama Madrid itu.

Mantan presiden Madrid Roman Calderon sempat mengungkapkan, pada bulan lalu bahwa Ronaldo memang kesal terhadap Perez. Ronaldo merasa kurang dihargai karena tidak diberikan kontrak baru, sedangkan Perez malah menginginkan merekrut Neymar dengan tawaran gaji yang lebih besar.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar