Ads

Diorwin

Misterius, Kamu Dilarang Mengunjungi 5 Tempat Ini

Area 51. Alien CIA (Google)
Berita Misteri - Berbicara mengenai berbagai tempat di dunia memang tidak pernah ada habisnya, Tempat-tempat tersebut biasanya menyimpan berbagai cerita dan misteri masing-masing.

Tidak semuanya bebas untuk dikunjungi, tempat-tempat di dunia ini malah memiliki larangan agar tidak dikunjungi.

Ada yang karena alasan keamanan, ada juga yang cukup berbahaya dan mengancam nyawa jika kamu nekat berkunjung ke tempat tersebut.

Berikut Gosipunik akan membahas tentang tempat misterius yang di larang untuk di kunjungi dari berbagai belahan dunia.


1. Snake Island

Snake Island. (Google)
Dari namanya saja kita sudah tahu bahwasanya tempat ini memiliki larangan untuk dikunjungi. Lokasi Snake Island berada kurang lebih 20 mil dari Sao Paulo, Brazil.

Tempat ini dinamain Snake Island karena dihuni oleh lebih dari 4.000 jenis ular yang sangat berbahaya. Dari yang sangat berbisa seperti Golden Lancehead Viper sampai yang tidak berbisa sekalipun.

Pemerintah setempat melarang siapapun untuk berkunjung ke pulai ini. Kecuali untuk para peneliti yang sudah mendapatkan ijizin untuk melakukan penelitian.

2. Arsip Rahasia Vatikan

Perpustakaan Arsip Rahasia Vatikan. (BBC)
Arsip rahasia Vatikan adalah perpustakaan terbesar dan paling rahasia di Bumi. Bahkan tempat ini hanya boleh dikunjungi oleh beberapa orang penting di Vatikan.

Banyak rumor yang percaya jika di perpustakaan ini terdapat banyak buku yang sangat langka. Seperti kode suka Maya hingga bukti hubungan antara manusia dengan alien.

Butuh banyak syarat dan proses panjang agar seseorang bisa memasuki perpustakaan ini. Jika punya akses masuk, kamu dilarang keras untuk pergi ke beberapa bagian yang tidak boleh diakses.

Bagian terlarang tersebut adalah catatan Vatikan setelah tahun 1939 dan catatan masalah pribadi Kardinal pada tahun 1922 hingga saat ini.

3. Area 51 Nevada

Area 51 Alien. (Las Vegas Review)
Area 51 menjadi salah satu daerah terpencil di Nevada dan dijadikan sebagai markas pasukan udara Amerika Serikat.

Tempat ini sangat tertutup sehingga banyak yang berpendapat jika tempat ini dijadikan sebagai tempat eksperimen dari senjata dan pesawat terbang.

Namun banyak juga yang menganggap jika Area 51 adalah persembunyian UFO yang mengalami kecelakaan di Roswell pada 1947.

4. Diego Garcia

Diego Garcia. (Small World)
Pulau Diego Garcia terkenal sebagai salah satu pulau terindah di dunia yang terkenal dengan batuan koral dan pantai jernih yang cocok untuk berwisata.

Sayangnya, pulau ini tidak bisa dikunjungi secara bebas. Pada tahun 1973, pemerintah mengeluarkan larangan tersebut karena pulau tersebut digunakan sebagai markas militer. Hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke Diego Garcia.

Karena terkesan misterius, banyak teori konspirasi yang muncul dan mengatakan jika Diego Garcia merupakan tempat yang digunakan CIA untuk menyiksa tahanannya.

5. Menwith Hill, Inggris

Menwith Hill. (Stars and Stripes)
Mentwith Hill ini terletak di North Yorkshire dan dikenal sebagai pusat pemantauan elektronik terbesar di dunia. Dari sini, Inggris dan Amerika Serikat bisa memantau seluruh laporan intelijen dari seluruh dunia.

Banyak yang merasa bahwa tempat ini begitu unik, karena konstruksi antena berbentuk bola berwarna putih yang dijuluki ''bola golf raksasa''.

Baca Juga : 9 Misteri Tubuh Manusia yang Buat Bingung Para Ilmuwan

Seluruh isi dari bola golf raksasa ini sangat misterius dan terlarang untuk diketahui oleh warga biasa.

Masing-masing lokasi memiliki alasannya tersendiri mengapa tidak bebas untuk dikunjungi. Sebagai warga biasa, kamu harus patuhi semua larangannya ya.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar