Ads

Diorwin

14 Tipe Wanita yang Wajib Dipertahankan dalam Menjalin Hubungan


1 Tipe Wanita yang Wajib Dipertahankan dalam Menjalin Hubungan

GOSIP UNIK - Pasangan Hidup yang berada dalam hubungan pacaran apalagi yang sudah lama, suatu saat masih akan sampai ke point dimana mereka bertanya-tanya apakah orang ini yang tepat untuk hidup bersama selamanya? Apakah wanita yang bersama anda sekarang merupakan orang benar-benar tepat?

Ilmuwan di seluruh dunia sedang melakukan riset terkait dengan rumitnya hubungan antara dua orang dan percintaan.

Mereka menghabiskan waktu untuk memikirkan tentang bagaimana dua orang dapat bersama dan apa yang harus mereka punya dalam hubungan mereka agar mempunyai hubungan yang bahagia. Dilansir dari Independent, peneliti menemukan berbagai hal menarik. Salah satunya adalah 14 ciri perempuan yang tepat untuk pria yang tak boleh dilepaskan begitu saja. 

1. Lebih Pandai


Tak cuma cantik, ketika anda mencari pasangan hidupm pastikan bahwa perempuan itu pintar.

Perempuan yang pintar akan sangat membantu dalam berbagai keperluan rumah tangga, misalnya dengan mengatur budget pengeluaran rumah tangga dan lainnya.

2. Jujur atau Apa Adanya


Semua orang kadang - kadang melakukan kesalahan dan mengambil keputusan yang salah. Penting untuk memiliki perempuan yang dapat membantu Anda mengambil keputusan tepat dan menghindari yang salah. Jika anda memiliki perempuan yang seperti itu, jangan lepaskan dia.

3. Punya Pandangan yang Positif


Apakah kekasih Anda adalah tipe orang yang mempunyai cara pandang yang optimis? Jika iya maka pertahankan dia.

Memiliki orang yang berpandangan positif akan membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih baik. Karena orang yang berpikiran negatif merupakan racun dan tidak baik bagi kesehatan di jangka panjang.

4. Saling Percaya Satu Sama Lain


Ini juga penting, dikarenakan tanpa kepercayaan satu sama lain, hubungan biasanya sering berakhir dengan buruk, dikarenakan saling tuduh menuduh selingkuh, atau memang ada, tetapi jika memang pasangan anda setia, anda tidak perlu lagi takut, ini lah guna saling percaya satu sama lain.

5. Tidak Over Protektif


Tentu saja terlalu over protektif akan menyusahkan diri sendiri ataupun keluarga. Dimana saja kita kerja atau memang partner kerja kita juga cewe, tentu saja akan memancing kecemburan, padahal Dalam kerja, kita meski bekerja dengan professional.

6. Bisa Diajak Kompromi dan Saling Berbagi Pendapat serta Kompromi


Perempuan yang dapat diajak berkompromi akan mempermudah hubungan Anda. Perempuan yang bisa berkompromi bisa diajak menyelesaikan masalah yang terjadi di dalam hubungan.

Mereka juga rela berkorban untuk membuat hubungan Anda ke jenjang yang lebih jauh.

7. Tertawa Pada Candaan yang Diucapkan


Psikolog mengatakan bahwa pasangan yang tertawa pada candaan Anda adalah hal yang penting.

Jika Anda mempunyai pasangan yang dapat tertawa bersama. Pastikan Anda menjaganya dengan baik.

8. Punya Hubungan yang Baik Dengan Orang Tuanya


Jika Anda ingin melihat seperti apa pasanganmu memperlakukan Anda pada 30 tahun mendatang, lihatlah bagaimana dia memperlakukan orang tuanya.

9. Baik Hati


Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa kunci dalam hubungan yang sehat adalah kebaikan dan kemurahan hati.

10. Tetap Tenang dalam pertengkaran dan menenangkan anda juga


Pertengkaran adalah sesuatu yang tidak dapat dihindarkan di setiap hubungan. Tidak pernah berseteru bukanlah tanda dari hubungan yang stabil. Hal yang paling penting adalah bagaimana Anda dan pasangan menyelesaikannya.

11. Melakukan hal yang bodoh bersama anda


Studi di Universitas Michigan membuktikan bahwa pasangan yang bahagia adalah mereka yang melakukan hal bodoh bersama

12. Punya hidupnya sendiri


Mempunyai ruang sendiri dan privasi adalah hal yang penting di hubungan Anda. Masing - masing pasangan masih harus memiliki teman dan kesukaannya sendiri.

13. Dia menerima kekurangan anda


Mempunyai ruang sendiri dan privasi adalah hal yang penting di hubungan Anda. Masing - masing pasangan masih harus memiliki teman dan kesukaannya sendiri.


14. Tidak Menyimpan Dendam


Jika pasangan Anda dapat memaafkan orang lain, Anda dapat bersama dia dalam jangka waktu yang panjang. Studi dari perguruan tinggi Luther menunjukkan bahwa orang yang dapat memaafkan orang lain dapat hidup lebih panjang.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar