Ads

Diorwin

PlayStation 4 Pro Mudah Meleleh Karena Kepanasan?


PlayStation 4 Pro Mudah Meleleh Karena Kepanasan?


GOSIP UNIK - Sony telah mengumumkan perangkat konsol terbaru mereka dengan nama PlayStation 4 Pro pada beberapa waktu lalu. Dengan peningkatan pada sisi hardware, perangkat konsol tersebut mampu memainkan game hingga resolusi 4K.

Namun ibarat masih seumur jagung, ternyata konsol PlayStation 4 Pro ini terdapat masalah yang cukup serius. Seperti yang dilansir dari TweakTown, disebutkan salah seorang pemilik konsol PlayStation 4 Pro mengalami masalah yang cukup serius, dimana pada sisi samping kiri perangkat konsol terseut meleleh. Disinyalir pun perangkat tersebut mengalami gejala kepanasan berlebih saat digunakan bermain game.

Meski belum memberikan keterangan resmi terkait masalah tersebut, Sony menyatakan bahwa perangkat PlayStation 4 Pro suhunya tidak akan lebih dari 35 derajat Celcius meski dalam keadaan sedang bermain game berat. Hal tersebut pun diungkapan berkat penggunaan GPU Polarisdan Chipset Jaguar yang telah di modifikasi besutan AMD

Foto yang diunggah oleh akun Twitter enMTW mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang bermain game The Last of Us : Remastered pada resolusi 4K dan tak lama bermain Final Fantasy XV. Dari beberapa penelitian sisi yang meleleh tersebut berdekatan dengan letak kipas pendingin pada perangkat konsol PlayStation 4 Pro tersebut.


Bisa dikatakan cukup sulit untuk membuat sebuah casing konsol PlayStation 4 Pro meleleh melalui hembusan angin yang berasal dari kipas tersebut. Apalagi letak pipa pembunag panas berjauhan dengan titik leleh yang berjauhan, sedikit aneh rasanya. Namun besar kemungkinan ini adalah masalah soal teknis dari komponen konsol tersebut.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar