Ads

Diorwin

Microsoft Absen di Tokyo Game Show 2016

Para model mengenakan kostum karakter video game untuk mempromosikan produk di Tokyo Game Show 2016, Chiba, Tokyo, Jepang. Tokyo Game Show adalah acara tahunan bagi para pembuat dan pengembang video game di jepang.


Microsoft Absen di Tokyo Game Show 2016

GOSIP UNIK - Setelah Electronic Entertainment Expo (E3) pertengahan tahun lalu, masih ada Tokyo Game Show (TGS) yang dihelat pada September mendatang. Namun sayangnya, tidak semua hadir dalam pesta tahunan industri game tersebut, termasuk Microsoft.

Microsoft telah memastikan akan absen dari event game yang berlangsung pada tanggal 17 dan 18 September 2016 di ibukota Jepang tersebut. Absennya Microsoft dari TGS 2016 sekaligus menjadi yang kedua kali selama berturut-turut.

Seorang model tersenyum saat mempromosikan produknya dalam Tokyo Game Show 2016 di Chiba, Tokyo, Jepang. Sederet model seksi turut meramaikan acara para maniak games ini.
Meski absen tampil di TGS 2016, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (9/8/2016), Microsoft akan menggelar event yang ditujukan untuk penggemar di bulan Oktober 2016. Entah event apa itu, belum ada penjelasan pasti.

Sebelumnya di tahun 2014 Microsoft meramaikan TGS 2014 dengan area exhibition, di mana penggunjung TGS 2014 bisa mencoba bermain puluhan game Xbox One. Menurut laporan, booth tersebut ramai dikunjungi.

Para model berada di stan suatu produk di Tokyo Game Show 2016, Chiba, Tokyo, Jepang. Tema yang diusung dalam Tokyo Game Show tahun 2016 adalah Press Start to Play the Future.

Pasalnya, TGS 2014 digelar satu minggu setelah Xbox One dirilis di Jepang. Berbeda jauh dengan PlayStation 4 yang sudah dirilis di Jepang sejak tahun 2013.

Model mengenakan kostum seksi dari karakter video game untuk mempromosikan produk dalam Tokyo Game Show 2016 di Chiba, Tokyo. Tokyo Game Show diselenggarakan pada tanggal 15 - 18 September 2016.
Xbox One pun menurut catatan menuai penjualan yang kurang begitu laku. Namun, hal ini tak mematahkan semangat Microsoft dalam berjualan konsolnya. Microsoft terus berharap agar penjualannya meroket dengan cara mendengarkan apa permintaan pasar di Jepang.

Sejumlah model mengenakan kostum karakter video game untuk mempromosikan produk di Tokyo Game Show 2016, Tokyo, Jepang. Sejak diadakan tahun 1996, Tokyo Game Show berkembang menjadi salah satu Game Show terbesar di dunia.

Sementara Microsoft absen di TGS 2016, Sony malah dirumorkan akan tampil habis-habisan memperkenalkan PlayStation 4 Neo dan versi slim.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar