Ads

Diorwin

Jadi Karakter Game, Agnes Monica Bisa Terbang

Penyanyi Agnes Monica dijadikan sebuah karakter game dengan kemampuan terbang.

Jadi Karakter Game, Agnes Monica Bisa Terbang

GOSIP UNIK - Kepopuleran Agnes Monica sudah dikenal sejak ia masih kecil. Setelah sukses menjadi penyanyi cilik, Agnes terus mengembangkan karirnya baik dalam dunia tarik suara maupun perfilman Indonesia.

Hasil jerih payahnya itu tak hanya membuat namanya melambung di dunia nyata saja. Dalam sebuah permainan online bernama Audition AyoDance. Agnes Monica menjadi salah satu karakter yang ditunggu-tunggu.


"Setiap orang memiliki idola dan ingin menjadi seperti sosok idola mereka, begitu juga para pemain Audition AyoDance. Kami menghadirkan avatar Agnes Monica demi mewujudkan mimpi para fans dan gamers agar dapat merasakan tampill dipanggung layaknya seorang superstar," tutur Felix Darmoko, Brand Manager Megaxus di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Salah satu yang menjadi kelebihan dari avatar Agnes Monica dalam permainan itu ialah, Agnes bisa menari sampai ia terbang. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan pelantun tembang Coke Bottle ini dalam sebuah game. Namun penampilannya bakal menjadi daya tarik sendiri apalagi disetiap penampilan menyanyinya Agnes memang selalu menunjukan tarian yang atraktif.

"Salah satu karakter Agnes Monica pada Audition AyoDance itu, dia bisa terbang," sambung Rita, perwakilan Megaxus Infotech, di tempat yang sama.

Lebih lanjut, diharapkan dengan hadirnya avatar Agnes Monica inipara penggemar dapat terpuaskan. Selain itu karakter Agnes Monica diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para fansnya yang mempunyai hobi bermain game online.

"Kami merasa senang dan optimis akan kolaborasi Megaxus dengan penyanyi sekelas Agnes Monica. Dengan hadirnya avatar terbaru, kami berharap dapat menginspirasi dan menghadirkan sesuatu yang fresh," tutup Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech, yang juga ditemui di tempat yang sama
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar