Ads

Diorwin

7 Tanda Dia Mendekati Anda Karena Harta

Benarkah ada orang yang sengaja mengejar cinta demi harta? Intip di sini ulasannya

7 Tanda Dia Mendekati Anda Karena Harta

GOSIP UNIK - Benarkah ada orang yang sengaja mengejar cinta demi harta? Kenali tandanya, siapa tahu ia sedang mengincar Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya! Dipertahankan, rasanya bikin dongkol. Diputusin, kok sayang. 

Masalah materi memang sensitif dalam hubungan wanita-pria. Apalagi, dalam pandangan banyak orang cinta adalah suatu anugerah terindah dalam hidup, sehingga tak heran bila cinta ditempatkan sebagai sesuatu yang sakral. Sayangnya, kesakralan cinta itu kerap diusik oleh persoalan materi, ya, termasuk masalah uang itu. Lantas, bagaimana menyikapi masalah tersebut agar tak menjadi duri dalam daging? Seperti dilansir dari YourTanggo, Selasa (15/11/2016) inilah tanda-tandanya!

Penampilan Rapi dan Seleranya Barang - Barang Mahal.

Ia lebih senang makan di restoran yang punya gengsi tinggi dan mahal. Ia juga senang membual pernah pergi liburan ke tempat-tempat yang biasa dikunjungi para jetsetter. Gayanya yang pintar berbicara membuatnya mudah menaklukkan hati pasangan.

Berlagak Membayari Kencan

Itu hanya berlaku di awal-awal saja. Menurut psikolog Diana Kirschner, pria yang matre akan menunjukkan sikap gentleman pada awal pertemuan, membayari semua biaya kencan. “Namun, setelahnya, semua berbalik, setelah ia yakin bahwa Anda telah terpikat padanya,” ujarnya. 
Diana menambahkan, bahkan pria matre akan cenderung show off bahwa uangnya banyak. “Walaupun pada kenyataannya entah itu dari hasil berutang atau dari kartu kredit, karena ia percaya hubungannya dengan Anda akan membuatnya balik modal.”

Tidak Jujur Tentang Kondisi Keuangannya. Padahal, ia sedang mengalami kesulitan finansial atau pun terjerat utang.

Jika ingin memastikan bahwa pasangan bukanlah tipe matre? Ajak ia untuk membicarakan tentang masalah hubungan dengan mantan sebelumnya dan alasan putusnya. Biasanya, kalau tipe matre, ia akan cenderung menyalahkan pasangan sebelumnya, yang membuatnya bangkrut.

Salah Sangka

Beranggapan bahwa Anda adalah orang yang sangat mudah mengeluarkan uang, berapa pun jumlahnya untuk kebutuhan dia.

Suka Menuntut

Tidak segan-segan untuk menuntut pemberian atau hadiah berupa benda-benda yang bernilai. Ia cenderung mengapresiasi pemberian Anda berdasarkan nilai nominal barang tersebut.

Ingin tahu detail tentang jumlah kekayaan dan penghasilan yang anda miliki.

Pasangan yang tidak punya pekerjaan, atau punya penghasilan yang jauh lebih kecil dari Anda, bukan berarti matre. Yang membedakannya adalah ketika mereka merasa nyaman dan tanpa beban menggunakan uang Anda terus menerus.

Keluarganya juga berjiwa matre

Mendapat pengaruh dari keluarganya yang menuntut untuk memiliki pasangan hidup yang mencintai namun harus memiliki kekayaan yang dinilai cukup mapan.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar