Ads

Diorwin

10 Merek Laptop Terbaik Tahun 2016


GOSIP UNIK - aman semakin mudah, setiap orang pengin yang instan-instan. Hal ini yang membuat pengguna Komputer beralih ke Laptop. Selain mudah dibawa, kualitas Laptop juga semakin bagus. Laptop yang mudah dibawa bawa membuatnya mudah menyentuh perhatian orang. Sadar akan minat pembeli yang semakin naik, produsen laptop pun semakin gencar ngebagusin hasil produksinya. Berikut 10 ini 10 Merek Laptop Terbaik Tahun 2015 :


Micro-Star International


Mungkin jarang yang tahu ada laptop yang bermerk Micro-Star International atau yang dikenal MSI. Ya... maklum karena dewasa ini, MSI sudah mulai meredup. Perusahaan yang sudah lahir sejak 17 tahun yang lalu ini memang sudah kalah dengan banyak pesaingnya dikarenakan minimnya model laptop, namun bagi game mania, MSI masih salah satu yang terbaik.

Dell


Urutan ke-9 ditempati DELL. Dell juga dikenal dengan nama Alienware (bukan malware lohh...) bagi orang awam memang jarang yang mengetahui nama Alienware, namun untuk orang yang kerjaan ya game pasti kenal... Karena untuk urusan game. Memilih Alienware pilihan yang sangat tepat!

Toshiba


Toshiba merupakan salah satu merek laptop yang laris dipasaran. Kelebihan dari merek yang satu ini ialah harga yang relatif terjangkau dan juga keawetanya yanng sangat bisa diandalkan. Namun, apabila anda ingin mencari laptop bermerek ini tetapi dengan kemampuan besar, rogohlah kocek dalam dalam !!

Acer


Acer, merek yang laris dipasaran karena Aspire-nya. Dahulu, ACER memang banyak mendapat keluhan dari konsumenya mengenai buruknya ketahanan laptop ini, dan juga harddisk yang lemot. Namun beberpa model Laptop ACER memiliki kualitas yang lebih dari rata rata untuk memainkan game 3D. Sayang, Harga nya kurang terjangkau

Asus


ASUS merupakan merek yang diminati dari berbagai kalangan beberapa tahun belakangan. Asus dikenal cukup jeli melihat peluang pasar yang menyebabkan merek ASUS kini menempati jajaran merek Laptop yang berkualitas di dunia. Namun, walaupun ASUS banyak diminati namun kemampuan keyboard dan touchpad respon nya tidak terlalu bagus alias buruk.

Lenovo


Tidak disarankan untuk pembeli laptop dengan kocek terjangkau !! Namun kualitas nya melebihi laptop laptop yang sudah saya sebutkan diatas. Mereka tak hanya bagus disisi kerahanan namun dari sisi keyboard, suara, touchpad, layar, grafis dianggap sangat baik. Lenovo juga dianggap sebagai merek terbaik windows.

Samsung


Samsung memang merajai jajajaran Smarthpon terbaik, namun untuk Laptop Samsung harus puas nongkrong di peringkat 4. Samsung memang terbilang mahal dari sisi harganya. Namun dari sisi kualitasnya jagan dianggap sebelah mata, terutama dari segi layarnya. BAGUS!

HP


HP disini bukan HandPhone lho.... Hp merupakan merek laptop yang tua (sudah lama) Sejak bergabung dengan Compaq, Nama HP pun meambung tinggi. Harga Laptop HP memang terkenal mahal namun layak karena kualitas suara dan grafis HP no.1.

Sony


Sony merupakan merek yang terkenal sejak dulu. Mereka memiliki "delegasi" dari banyak bidang elektronik. Sony memeliki kelebihan dalam urusan Keyboard yang besar, kualitas baterai. 

Apple


Setelah harus puas nongkrong diurutan ke 2 smarthpone terbaik, APPLE berhasi merajai Laptop. Harganya pun berbanding lurus dengan kualitasnya yang nomor 1 ( MAHAL-BAGUS ). Apple sangat bagus dari berbagai bidang.

Seperti itulah ulasan dari 10 Merek Laptop Terbaik Tahun 2016. Semoga informasi diatas dapat membantu anda dalam memilih merek laptop yang lebih baik lagi.


SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar