Ads

Diorwin

Mantan Terseksi Ryan Reynolds Pemain Deadpool

Mantan - Mantan Terseksi Ryan Reynolds Pemain Deadpool

GOSIP UNIK - Saat ini siapa yang tidak mengenal sosok aktor tampan yang satu ini, sang pemeran dari film yang sedang booming saat ini  "Deadpool" yaitu Ryan Reynolds.  Aktor tampan yang telah menikah dengan Aktris Blake lively dan sudah dianugrahi seorang putri yang cantik pada Desember 2014 ini, juga menyandang predikat sebagai Ayah terseksi 2016 versi majalah People. Tak dipungkiri dengan wajah tampan dan fisik yang atletis Ryan pasti meluluhkan banyak hati wanita, dan kali ini anehdidunia.com akan membahas wanita-wanita cantik yang pernah singgah di hati aktor tampan yang satu ini. Berikut mantan mantan terseksi Ryan Renold pemain Deadpool

Scarlett Johansson


Siapa yang tak kenal dengan Aktris cantik yang satu ini, lewat peranya sebagai "Natasha Romanoff / Black Widow' dalam Frinchise film Avenger,  Scarlett Johansson aktris cantik yang telah malang melintang di dunia perfilman Hollywood, ini mulai berkencan dengan Ryan Renold pada tahun 2007 dan pada bulan Mei 2008 mereka memutuskan untuk bertunangan, yang dususul dengan pernikahan empat bulan kemudian. Sempat menjalani biduk rumah tangga selama 2 tahun, keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai. Sahabat anehdidunia.com banyak kabar yang beredar jika perceraian ini di picu karena Scarlett yang merasa tak bahagia akibat karirnya yang menurun paska pernikahanya dengan Ryan. Sepertinya itu memang benar karena paska perceraianya dengan Ryan karir Scarlett Johansson di dunia perfileman usai membintangi film-film box office seperti "Iron Man 2 " "Hitchcock " "Lucy " dan tentu saja seri dari "The Avengers " dan "Captain America".

Rachael Leigh Cook


Aktris kelahiran Minneapolis, yang mulai di kenal lewat peranya sebagai "Josie McCoy" dalam film Drama komedi remaja "Josie and the Pussycats" yang dirilis pada tahun 2001 ini sempat berpacaran dengan Ryan renold pada awal tahun 2000, saat itu baik Rachel maupun Ryan belumlah seterkenal sekarang, setelah beberapa lama berpacaran keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun berpacaran. Tak jelas penyebab kandasnya hubungan mereka, tapi sepertinya hubungan mereka berakhir dengan cara yang baik, karena bahkan beberapa tahun kemudian, Ryan masih sempat memberikan kejutan ulang tahun pada Rachel dan membatalkan jadwal syutingnya  untuk pergi ke London dan memberi kejutan bagi Rachael.

Agnes Fischer


Setelah perceraianya dengan Scarlett Johnsson pada tahun 2010, Ryan Reynold tak berlama sendiri karena pada tahun 2011 hanya dalam beberapa bulan setelah perpisahanya dia diperkirakan mulai dekat dengan model cantik  kelahiran Budapest Hungaria,  "Agnes Fischer" hubungan ini mulai tercium pers saat Agnes muncul dalam salah satu set pada saat proses syuting film "Safe house" (2012) yang dibintangi Ryan bersama salah satu aktor kawakan 'Denzel Washington'. Sahabat anehdidunia.com mereka di ketahui sempat berpacaran, sampai akhirnya mereka putus.

Charlize Theron


Aktris kelahiran Beloni, sebuah kota kecil di Afrika selatan yang baru saja kita lihat Aktingnya dalam Film peraih penghargaan Oscar "Mad Max : Fury Road" ini juga di kabarkan pernah berpacaran dengan Ryan renold keduanya menjalin hubungan pada musim panas 2011. Sahabat anehdidunia.com seperti pepatah jawa bilang "witing tresno jalaran soko kulino" begitu pula yang terjadi dengan hubungan Ryan dan Charlize, mereka diketahui mulai akrab karena rumah keduanya yang kebetulan bertetangga, hubungan yang hanya berlangsung singkat ini dikabarkan kandas karena Ryan menginginkan hubungan yang santai, sedangkan Charlize menginginkan yang serius. Akhirnya Charlize hanya menjadi salah satu persinggahan cinta Ryan paska perceraianya dengan Scarlett Johansson dan hubungan antara Ryan dan Charlize juga di kabarkan menjadi tak baik setelah putus.

Traylor Howard


Aktris yang mulai di kenal karena peranya sebagai Sharon Carter seorang wanita yang ceria dalam serial TV Two Guys, a Girl and a Pizza Place, yang juga dibintangi oleh Ryan renold yang berperan sebagai  "Michael 'Berg' Bergen" , kebersamaan dalam serial TV ini membuat Traylor dan Ryan menjadi dekat, Traylor yang saat itu tengah dalam masa puncak karirnya memilih berpacaran dengan Ryan yang notabene 10 tahun lebih muda darinya, dan juga terkenal sebagai playboy, hubungan keduanya berlangsung selama 10 bulan pada tahun 1998, sebelum akhirnya putus, meskipun begitu banyak yang menaganggap Traylor adalah satu-satunya wanita yang mampu menjadi pawang bagi si plaboy Ryan renold hingga saat ini, Traylor sendiri sekarang sudah menikah dan mempunyai dua anak.
SHARE

Livia

Hallo Pembaca Setia, Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih. Salam Gosip Unik.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar